Advertisement?

Eh..eh, bentar-bentar…barusan setelah aku posting tulisan setelah sekian lama vakum, ada message dari om WP, katanya “some visitors may seen this advertisement” tapi selaku “pemilik” kenapa aku g bisa lihat ya? kan bahaya tuh kalo ternyata iklan yg terpampang di blog-ku itu iklan yang aneh2 (misal iklan obat kuat..halahhh)
And, sepertinya g ada option untuk menolak iklan itu… 😦
Jadi, maaf bin sori, kalo ternyata ada yg buka blog-ku ini n ngelihat iklan yang nyeleneh..mohon dimengerti bahwa iklan itu diluar tanggungjawabku n diluar sepengetahuanku.
Punteeuun pisan.

Advertisements

Hellowwww…..

Duh, udah lamaaaa banget g nengok WP. Terakhir waktu ‘putus cinta’ a.k.a ‘patah hati’ sama multiply yang ternyata sekarang bener2 kolaps..hehe.
btw, apa kabar ya..teman2 yg lain. Kayaknya kalo udah lama g ngeblog, temen2 dunmay udah pada g kenal lagi 😦
Tapi gpp lah..yg penting aku bisa masuk WP lagi … sssstttt, sempet kelupaan ‘kunci’ masuk WP hedehhhh. Tapi alhamdulillah wa syukurillah, masih diberi rizki kemampuan untuk mengingat2 si ‘kunci’
see you next…aku akan cerita kesibukanku selama ini.
Love u WordPress…muach