(memang) butuh waktu

(Nyontek judul tulisan kang Deba Pirez, Pria Tampan Bukan Buatan-ngakunya )

Membaca postingan teman2 MP-ers, serasa berkaca pada cermin bening. Ternyata semua memiliki rasa yang sama, gagu memulai “hidup baru”, merasa sedih seolah-olah pertama kali hendak meninggalkan kampung halaman untuk merantau ke tempat lain yang tak dikenal (lebay….)

Tapi itulah…semenjak MP dinyatakan akan ditutup untuk blogger, ngusir- kata tepatnya, berasa galau…. berasa kehilangan moment-moment menyenangkan, membahagiakan saat setiap kalimat yang tertulis selalu bersambut hangat. Riuh rendah. Saling canda, saling olok bahkan mungkin ada diantaranya yang sampai musuhan (meski sekejap) yang mungkin tak bisa didapatkan di tempat lain. Pertemanan dunia maya yang membahagiakan.

Pertemanan di MP membarikan banyak pelajaran buatku, karena MP pula keberanianku untuk online shopping muncul, kenapa? karena aku percaya dengan yg jualan, karena aku merasa kenal dekat dengannya . Karena MP pula keberanianku untuk berjualan onlen juga muncul… karena tujuan berjualan bukan untuk murni bisnis, tapi lebih untuk pertemanan, untuk lucu-lucuan, untuk lebih mengenal teman-teman, sekali-kali rugi karena kasih harga teman or banting harga sekalipun g masalah.

1 Desember 2012, katanya, blogger MP resmi harus keluar, ngungsi, pindah rumah atau balik lagi ke rumah lama (seperti dirikuhhhh)…. 

Kupasang logo MP disini, untuk kenang-kenangan, karna kucinta pada ……….

Patah hati…..  

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s