Malessss

Entah kenapa, akhir-akhir ini rasanya g punya semangat. Mo berangkat kerja malesnyaaaaa ampun-ampunan.  Nyampe kantor, ngelihat meja n komputer,  yang ada  bosen. Ataukah rasa jenuh itu sudah memuncak? or inikah saatnya aku memikirkan untuk resign dan mencari suasana baru?

Tapi rasanya kok terlalu riskan untuk meninggalkan zona nyaman untuk saat ini. Banyak yang harus dipertimbangkan. Kebutuhan sekolah anak-anak yang masih tinggi utamanya.

Kadang terpikir untuk  jadi Full Time Mom aja. Tapi kadang juga terpikir, apa cukup kalo saya resign dan mengandalkan penghasilan suami saja?

Memang sih…cukup or enggaknya tergantung kita menyikapinya (ngutip kata2 orang bijak) tapi apa iya saya akan sebijak itu menyikapi penghasilan yang biasanya saya bebas berekspresi untuk kemudian harus penuh perhitungan dan yang pasti akan diwarnai rasa ewuh pekewuh pada suami. Belum lagi nanti sindiran mertua…wew….

Aslinya sih..saya bukan tipe penggila belanja, dan kalo diinget2 hampir semua penghasilan saya dedikasikan untuk kepentingan keluarga. Tapi kadang kalo lagi benar2 suntuk n jenuh saya bisa belanja gila2an. ya..itu tadi, sisi keliaran saya keluar..saya pingin mengekspresikan semua kejengkelan hati melalui benda2 yang memikat mata saya. Tapi..teuteup kok…gila2an saya dalam belanja selalu sudah saya perhitungkan seandainya saya sudah bosen ngelihat ‘hasil’ ekspersi saya, maka benda itu harus bisa saya resale. Jadi tetep bisa jadi duit lagi …..  

 Kadang saya iri ngelihat tetangga yang jadi FTM.  Tiap hari bisa nemenin anak-anak.  Bisa melihat perkembangan anak2 tanpa terlewatkan sedikitpun setiap kemajuan yang sudah dicapai. Bisa ngasih semangat pada anak-anak. Mendengarkan segala cerita dan keluh kesah mereka.

(Errr..dipanggil atasan……..)

(Disuruh rapat………………….)

To be continue aja deh… 😛

(kalau sempet……) :(   

 

Leave a Reply

