Alhamdulillah..terbeli juga mesin jahit SINGER 2662

Alhamdulillah…akhir Desember 2010 kemarin my hubby memberi kejutan. Sepulang dari kantor kudapati sebuah kotak bertuliskan SINGER 2662 … MySpace
Padahal dulu aku sempat mendapat kabar kalau SINGER sudah tidak masuk lagi ke Indonesia.. (bisa baca dipostinganku sebelumnya) tapi karena kebaikan beberapa teman, melalui komen mereka dipostinganku itu aku jadi tahu kalau ternyata SINGER masih tersedia di Indonesia (makasih ya buat mbak Willy Yuliani dan mbak Rani atas infonya🙂 dan untuk mbak Dina kusampaikan bahwa harga SINGER 2662 sekarang Rp 2,9 juta (tp masih bisa ditawar dikitttt kok) MySpace

Senang? pastilah…hingga langsung dicoba…
awalnya agak kesulitan karena fiturnya yang lumayan banyak (ada 38 tipe jahitan, memasukkan benang ke jarum secara otomatis, menggulung benang ke spul juga secara otomatis dll) tapi karena ada panduannya jadinya lebih mudah MySpace
Sekarang belum semua fitur kucoba, tapi nanti insyaAllah semuanya akan kucoba

Buat mbak-mbak, ibuk-ibuk, adek-adek yang berminat dengan mesin jahit Singer…lupakan informasi yang mengatakan kalau Singer sudah ga beredar di Indonesia… saya sudah membuktikannya (halah..kok jadi promosi Singer sih….) MySpace
Gak pa-pa deh..sekalian buat SINGER…jangan lupa bayar advertising fee-nya ke saya saja yaaaaa….. MySpace
wekwekkkkwkwkwk ………

7 thoughts on “Alhamdulillah..terbeli juga mesin jahit SINGER 2662

    • hai…🙂
      kalo setauku sih dari dulu Singer memang bagus kualitasnya (halah..tuh kan jadi promo lagi😦 )
      kalo singer dari china or brazile? ehmm..malah g tau tuh. Tapi saranku sih kalo mau beli yang ori ke dealer resminya aja. Kebetulan suamiku nemu dealernya di Bekasi. tanya ke mbah google deh….hehe Trims ya udah mampir.

    • ralat ya..ternyata setelah dikomfirmasi ulang sama suami, dealernya ada di daerah Pondok Gede (maap..maap) di dealer itu tersedia singer Jepang dan Canada. Buat mbak Enno kalau mmg perlu, bisa via japri saja no.telp dealernya ya… 🙂

  1. Assalammualaikum,

    singer 2662 itu model lama. Biasanya model lama akan mengalami diskontinyu spare part dalam beberapa tahun lagi. Jika dinamonya rusak, untuk penggantian dinamo dan pemasangannya rp 400ribu. Ganti sekoci atau bobbin case rp 200ribu.

    Singer 2273 model terbaru, masa diskontinyu part nya masih lama, ganti dinamo sekitar 200ribu, ganti sekoci rp 30ribu.

    Blog nya mantan service engineer singer indonesia:

    http://www.mesinjahitku.blogspot.com

    Terima kasih

    • assalamu’alaikum..
      Waah,smggu lalu sy br bli 2662..
      Blm dpake,blm sempat,mgkn wiken ni..
      Mo tanya..
      Mang diskontinuny qra2 brp taun lg? Biasany yg sring rusak dinamony?
      Klo diskontinu,trs rusak, jd rongsokan donk..?
      Tlng dbls..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s