kerinduanku

Kerinduanku yang terdalam, yang selama ini harus selalu kupendam jauuuuuhhhh di dalam lubuk hati adalah mendampingi anak2ku di rumah.
Betapa ingin rasanya setiap hari bisa mengantar mereka berangkat sekolah walau hanya di depan pintu rumah saja dan menyambut mereka dengan tangan terbuka ketika mereka pulang sekolah. Melihat senyum ceria mereka dan merasakan pelukan kerinduan mereka pada ibunya🙂 .

Kerinduanku yang terdalam, yang selama ini hanya bisa kuangankan adalah mendengarkan cerita yang mengalir dari mulut mungil mereka tentang kabar mereka disekolah, tentang kegiatan mereka di sekolah, tentang cita2 mereka dan tentang segala permasalahan mereka secara lengkap dan mendetail yang selama ini hanya kadang2 saja kudapatkan karena terhalang waktu kerjaku, pergi ketika matahari masih malu-malu menampakkan diri dan pulang ketika matahari telah kelelahan menghangatkan bumi😦 .

Kerinduanku yang terdalam, mendampiringi mereka di hari-hari yang harus mereka lalui, merasakan setiap bahagia dan galau mereka, mendampingi saat belajarnya, menjelaskan segala yang ingin diketahui dan dimengertinya, bersama merasakan hangatnya mentari dan dinginnya hujan, menyambut bergantinya hari dan menatap mata-mata jernih mereka.

Kerinduanku…yang kuyakin juga merupakan kerinduan ibu-ibu bekerja (terutama yang di Jakarta dan kota2 yang sejenis atau yang malah harus terpisah jauh) yang entah kapan akan terwujud nyata.

Kerinduanku..untuk anak-anakku….
Maafkan Ibu, yang belum mampu mendampingimu di setiap waktumu.

One thought on “kerinduanku

  1. semoga suatu saat bisa mewujudkan kerinduan itu… kerinduan yang mulia… namun harus terbentur oleh berbagai kondisi dan alasan ya iss..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s