Masang logo visit indonesia di kaos MU?

“Logo Visit Indonesia sedang diupayakan terpasang di kaos tim sepak bola asal Inggris, Manchester United (MU). “Kami sedang mengupayakan agar logo Visit Indonesia bisa terpasang di kaos resmi MU,” kata Direktur Jenderal Pemasaran, Departemen Kebudayaan dan Pariwisata, Sapta Nirwandar, di Jakarta, Rabu, 13 Mei 2009. Ia mengatakan, untuk dapat memampangkan logo tersebut, pihak MU menawarkan biaya sebesar Rp496 milyar selama setahun. Jika tercapai kesepakatan maka logo tersebut akan digunakan secara resmi di kaos MU dan terpampang pada setiap kali pertandingan termasuk pertandingan persahabatan mereka. “Dan itu akan terpampang dalam semua merchandise MU termasuk kaos resmi mereka,” katanya.”

Hah…? masang logo Visit Indonesia di kaos MU? apa gak salah tuh? Jadi mikir nih..kok ya bisa orang Depbudpar punya ide kayak gitu….apa gak malah malu-maluin? MU sendiri yang notabene akan mendapatkan bayaran buat kedatangan mereka ke Indonesia aja langsung membatalkan karena takut kena bom kok malah disuruh iklan visit Indonesia…hhhhh..(geleng-geleng kepala mode on)
Yang dibayar aja ogah apalagi yang musti bayar sendiri? Kelihatan banget nih kalo MU gak punya malu…jika sampai menerima pembayaran Rp496 milyar untuk pemasangan logo visit Indonesia yang mereka sendiri gak mau visit!manchester_united
Lagian uang segitu banyak daripada dibayarkan ke MU ya mending buat rakyat Indonesia sendiri yang masih kekurangan…
Alasan biar Indonesia lebih dikenal di dunia? hmmm…percaya deh..dengan kejadian meledaknya bom di 2 hotel milik Amerika aja sudah membuat Indonesia terkenal ke seantero penjuru dunia..ngapain lagi pake pasang iklan di kaos MU yang notabene menolak mengunjungi Indonesia, negeriku tercinta ini? indonesiaunite
hmmmm……..kapan belajarnya bangsaku ini……….
Come and joint Indonesia Unite !!

One thought on “Masang logo visit indonesia di kaos MU?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s