Tupperware

Hai..ini masih ada hubungannya dengan tulisanku terdahulu tentang nge-MP-i. Gara2 MP juga aku jadi kembali jatuh cinta pada Tupperware (disingkat TW aja kali yaa…) ini🙂
Dulu sih..sebelum menikah aku juga udah suka dengan produk ini bahkan sempat jadi member (eh..ternyata suamiku juga penggemar TW..he..he..)
Nah..kemarin2 tuh gara2 aku beli produk tupperware (compact cooking oil) ke tetanggaku aku jadi mood buat nge-google-kan si TW ini, n ketemu deh dengan online store di MP. dan ternyata banyak dealer/manager TW yg juga jualan di MP dan ngasih discount hingga 30% meskipun kita bukan member.
Nah..dari sana juga aku jadi ikutan member lagi. Awalnya sih karena aku pingin bisa dapet produk2 Ezyliving trus aku nanya2 gimana caranya, ternyata harus member Ezyliving Club (ELC) dulu n kalo mau dapet discount dari harga ELC ya jadi member TW sekalian…ya udah..jadi deh..diriku member dua2nya.he..he..he..
Sekarang aku udah ada downline meskipun baru satu orang (alhamdulillah..) and yang pasti selain dapet harga member kalo beli produk TW aku juga dapet starchart yang bisa dituker dg produk2 TW yang lain.
Oke..buat yang sudah kesasar di blog-ku ini dan tertarik buat beli produk TW or mau jadi member TW…monggo, silahkan…(bisa melalui aku juga lho….)

ps. send me email at midah75@gmail.com…..ditunggu ya….😉

2 thoughts on “Tupperware

  1. Assalamualikum ww
    Dear mBak Midah,
    saya bintari wartawan dari mjl MIX-Marketing Xtra (SWA grup) mohon ijin untuk mengutip tulisan anda ttg tupperware di atas pada majalah kami. seekdar untuk testimoy kecil karena saya sedang menulis artikel ttg ezy living club untuk rubrik Communty Marketing. tks banyak atas izinnya.

    Wassalamualaikum ww
    Bintari

Leave a Reply

