Nasib Anak2 Gaza Palestina

Mengikuti perkembangan Gaza setelah berhentinya perang bagai mengikuti kisah pilu yang tak kunjung usai. Begitu banyak anak2 yang mendadak harus menjadi yatim piatu tanpa tahu harus berlindung kepada siapa.

Ketika menyaksikan tayangan langsung dari Al-Jazeerah melalui TV-One, terlihat betapa anak2 itu sungguh menderita. Terluka baik fisik maupun mental. Betapa memilukan  melihat anak2 balita dengan mata polosnya menatap sekeliling tanpa tahu apa yang terjadi, tanpa tahu apakah masih bisa memanggil mama atau abi. Tanpa tahu kemana mereka akan pergi.

Sementara para pemimpin Arab sibuk dengan segala macam pertemuan yang tak pernah memberikan hasil yang memuaskan,  selalu ribut bagaimana menyalurkan dana,  selalu bingung bersikap terhadap israel, selalu tunduk pada kemauan Amerika hingga akhirnya  selalu lalai pada anak2 yatim piatu yang menunggu uluran kasih mereka.

Mungkin mereka menunggu kepedihan anak2 itu berubah menjadi kemurkaan-Nya hingga segala kemewahan dan kenikmatan dunia musti dicabut dulu dari genggaman para pemimpin Arab itu.

Sungguh pedih melihat mata tanpa dosa itu, sungguh perih karena aku disini tak bisa berbuat apapun untuk anak2 itu.

Andai aku bisa dan mampu, kan kuambil beberapa diantara mereka dan kuasuh disini.

Andai aku bisa dan mampu, kan kupeluk mereka, menguatkan mereka dan menyatakan bahwa masih banyak diantara ibu2 di dunia yang mau memberikan perlindungan dan kasih sayang untuk mereka.

Andai aku bisa dan mampu……..

3 thoughts on “Nasib Anak2 Gaza Palestina

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s