Obama ??? I don’t have any idea !!

Bukannya meremehkan kemampuan si Obama yang begitu dielu-elukan oleh SDN Menteng tempat dia dulu numpang sekolah yang cuma sebentar itu cuma kalo dipikir2,  apa gunanya sih ikut2an gegap gempita menyambut pelantikannya sebagai presiden ke 44 negara yang punya dua muka dalam hal HAM dan Demokrasi ?

Percaya deh, gak akan ada bedanya. Amerika yang dulu dipegang Bush akan tetap sama di tangan Obama karena dua2nya bisa menjadi presiden AS karena dukungan lobi2 zionist yahudi di parlemen AS.

Masa gak ingat sih ucapan dia waktu masih kampanye dulu, kalo  dia nih tetap akan mendukung israel 100%.  Itu berarti kalo negara2 lain bikin onar maka AS akan langsung bertindak menghakimi negara tersebut tapi kalo pelaku keonaran adalah israel, ya AS akan mbela mati2an gak peduli yang salah israel atau bukan. Jadi gak ada bedanya kan???

So…enakan tidur daripada ngelihat pelantikannya…..

2 thoughts on “Obama ??? I don’t have any idea !!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s