israel menyerah?

Alhamdulillah,  akhirnya ada titik terang setelah 22 hari Gaza digempur israel, setelah sekian ratus orang terluka dan seribu orang lebih menjadi syahid (Insya Allah),  israel telah menyatakan gencatan senjata walau sepihak – meski tetap saja masih membombardir Gaza di beberapa kawasan. Namun, hendaknya Hamas tetap waspada, karena bagaimanapun israel adalah negara yang tidak bisa dipercaya. Hamas, meski akhirnya juga mengumumkan menerima gencatan senjata dengan beberapa syarat, harus tetap melanjutkan perjuangan mewujudkan Gaza (Palestina) yang bebas dari blokade segala arah yang telah dilakukan oleh israel dan mesir (maaf kalau sekarang saya lebih suka menulis mesir dengan huruf m kecil, karena sampai sekarang pemimpin negara itu tetap memihak israel).

Dan, terima kasih buat semua pihak yang melakukan boikot produk2 israel dan AS yang berafiliasi ke israel. Meskipun dubes israel untuk Timor Leste mengatakan kalau boikot itu tak akan berhasil dan hanya akan merugikan negara/pihak yang melakukannya  namun ternyata (kembali) boikot itu benar2 berhasil. Saudara2ku, meski sekarang israel telah menyatakan gencatan senjata, selama negara itu belum benar2 meninggalkan Gaza (Palestina secara keseluruhan) maka gerakan boikot itu masih perlu terus dilakukan. Apalagi israel dan AS melakukan konspirasi yang akan membuat Gaza semakin terkucil, tidak berdaya dan tertindas  ( baca : http://www.eramuslim.com/berita/dunia/krisis-gaza-israel-as-tandatangani-kesepakatan-sepihak.htm) semoga kita dan warga dunia tidak tertipu dengan segala kedok israel dan pemimpin AS yang notabene  memang dikuasai oleh lobi2 zionist Yahudi.

Dan, semoga Allah membuka mata hati para pemimpin arab yang masih belum dengan sepenuh hati membantu saudara2nya di Gaza (Palestina).

Dan tugas kita untuk membantu Gaza (Palestina) belum tuntas. Apapun yang mampu kita berikan entah itu harta, jiwa, air mata, do’a, kepedihan hati, rintihan kepada Sang Pemilik alam semesta tetap harus kita lakukan.

Ingatah, di Gaza, ada ratusan saudara2 kita yang masih menunggu uluran tangan kita.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s