Genting !!!!

Jangan diartikan judul di atas adalah yang biasa digunakan buat atap rumah, tapi ini genting dalam artian benar2 gawat, benar2 S.O.S !! Gimana tidak, udah berhari-hari aku dan suami cari orang buat jagain anak2 , …tanya sana-sini, pergi sana-sini, tetep aja yang namanya pembantu belum dapet juga. Sampai2 ke kantor pun aku n suami harus gantian, sehari aku masuk sehari suami yang masuk. Tau deh..sampai kapan musti begini. Kalau yang pernah lihat or ikutin kuis Who Wants to be Milliuner mungkin tahu ada beberapa alat bantu yang bisa digunakan untuk mendapatkan jawaban. Mulai dari ask the audience, pilihan jawaban yang dipersempit (tau nih apa bhs kerennya) hingga call a friend. Rasanya aku udah mencoba dua alat bantu di atas dan untuk alat bantu yang terakhir terpaksa harus juga kugunakan (telp. ortu ! ) yah..meskipun aku sudah sangat-sangat gak ingin merepotkan ortu terutama Ibu tapi yah..apa daya..hanya itu harapan satu-satunya agar aku bisa tetep eksis di kantor. Menyebalkan memang sekaligus menyedihkan. Aku, yang sudah setua ini masih juga membuat repot ortu.

One thought on “Genting !!!!

Leave a Reply

