Ke Sea World

Yah..meskipun hati ketar-ketir karena mikirin mbak2 pada balik atau enggak, alhamdulillah..pada hari Jumat sampai dengan minggu (10 s.d 12 Oktober 2008) aku sekeluarga bisa nginep di Mercure Hotel. Emang gak seneng2 amat sih… lah yang ternyaman.  Meski anak2 gak doyan makan waktu nginep di hotel tapi alhamdulillah mereka tetap sehat. Dan sangat antusias (terutama kakak) ketika di ajak ke Sea World. Dengan tiket sebesar Rp 50.000 per orang, kami memasuki dunia  laut (sebenarnya sih..lebih tepat disebut dunia ikan karena kalau bener2 miniatur dunia laut pasti ada terumbu karangnya dan bermacam biota laut lainnya !). Bermacam ikan ada di sana bahkan fosil pun ada. Yang paling menakjubkan dari Sea World Ancol adalah ketika memasuki terowongan akuarium… Subhanallah…benar-benar menakjubkan melihat ikan-ikan bergerak hilir mudik di atas kepala kita.   Ikan pari yang melintas bagaikan pesawat terbang..belum lagi ikan yang luar biasa besarnya….(tau deh apa namanya🙂 )

Harus ku akui meskipun kami sekeluarga tinggal di sekitaran Jakarta dan aku beserta suami bekerja di Jakarta, kami sangat-sangat jarang berwisata. Ke Sea World pun karena ada acara tak terduga seperti kemarin itu. Monas aja yang jaraknya sangat dekat dengan kantor kami belum pernah sekalipun kami kesana. Itu yang di Jakarta, yang disekitaran rumah kami di Bogor baru Taman Mekarsari yang kami kunjungi dengan sengaja. Yang lainnya seperti The Jungle, ataupun yang lainnya cuma pernah dengar tanpa pernah mengunjunginya. Sebenarnya kalau aku sih..pingin banget bisa melihat tempat2 wisata itu sekalian menyenangkan anak2 cuma aku punya suami yang tipenya gak suka kemana-mana.  Jadi ya udah …terima nasib aja ngendon terus di rumah kalo liburan😦

Anyway…..thanks a lot for the free journey.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s