Konsinyering

Hari ini ada acara konsinyering untuk tim arsip. Sebenernya sih malas ikutan konsinyering saat puasa-puasa begini, apalagi harus nginep di hotel..uhhh..mualassss ! . Meskipun orang bilang tidur di hotel itu enak tapi buatku kalau cuma sendirian tetep aja gak enak. Kasihan anak-anak yang udah sejak hari senin hingga jumat ditinggal sejak pagi hingga malam apalagi kalo ditambah musti gak pulang. Selama ini sih memang aku belum pernah sampe nginep, kalau tugas masih disekitar Jakarta selalu kuusahakan pulang meski sudah larut apalagi my hubby gak keberatan nemenin tapi kalo sudah harus keluar Jakarta lebih baik aku mundur dari tugas. bagus, bener-bener gak bagus :???:  tapi ya….udahlah gak pa pa demi anak-anak, toh tak selamanya aku harus bekerja. Ada saat dimana suatu hari nanti aku pasti berhenti dari rutinitas ini, tinggal di rumah bersama anak-anak entah karena pensiun atau karena mengundurkan diri or pensiun dini. Sebenernya sedih banget ninggalin anak-anak tiap hari, karena mereka pasti sangat membutuhkan ibunya. Kakak yang pasti perlu bimbingan dalam belajar, bermain dan pasti teman curhat karena dia sudah mulai memasuki usia pra remaja dan adek yang pasti memerlukan bantuan ibunya dalam melatih semua yang ada dalam dirinya. Sedih sebenarnya kalo mengingat hal itu. The Golden Age anak-anakku semuanya dilewati tanpa bimbingan maksimal dari orang tuanya 😡 . Dan sebenarnya aku bener-bener khawatir dengan kakak yang memasuki usia pra remaja dimana banyak hal yang pasti ingin diketahuinya tapi tak ada tempat untuk bertanya atau berbagi rasa. Aku khawatir saat dia memerlukan jawaban segera tentang suatu hal tak ada tempat ia bertanya karena orang tuanya sibuk di luar rumah. Aku khawatir jika ia mendapatkan jawaban yang tidak sepatutnya dari orang lain atau malah jawaban bohong dari teman-temannya. Dan saat aku bisa bersama mereka karena salah satu dari beberapa sebab yang kusebutkan di atas aku takut semua sudah terlambat 😦 😥 . Berat rasanya beban ini. Adakah yang bisa member solusi ❓

Leave a Reply

