Berhasil juga….

Alhamdulillah..setelah sekian lama bolak-balik nyari panduan buat upload gambar ke sidebar, akhirnya hari ini aku berhasil juga. seneng rasanya. Soalnya udah lama pingin nampilin gambar di sidebar secara waktu lihat tampilan themes ini di tutorialnya wordpress bisa dikasih tambahan gambar. Well, next time apa lagi ya yang bisa kutambahin ke blog ini? Ehmm..sebenarnya masih ada yang aneh sih jika aku nyisipin image di tulisan, itu masih ada border. jadi kelihatan gak menyatu dengan tampilan blog ini. Tapi kalo menurut tutorialnya sih..rada ribet soalnya musti up-load gambar dulu pake tombol add media soalnya tampilan add media yang ada sekarang udah beda dengan yang di tutorial, jadi rada bingung juga….coba dulu deh……