Ngantuk beraaaatt………..

Gak tau nih, hari ini kok ngantuk berat. Padahal bangun sahur juga sama kayak kemarin2 (03.30 WIB) tapi kok ya beda banget yaa…Tadi waktu berangkat ke kantor di bis aku dah bobok sampe teklak-teklek kepala tapi kok ya maaasiiiihhh aja ngantuk. Jadi rada sakit nih kepala pingin di geletakin. Huahhhh…….ada pembantu tapi kok ya kayak gak ada pembantu. aku sudah nyiapin bumbu2, sayuran sampe goreng telur eh..mereka masih tidur juga padahal kamarnya tuh bener2 didepan dapur (masak gak kedengeran sih…orang udah sibuk di dapur nyiapin sahur. Apa memang akunya yang terbiasa kerja super tenang ???) Jadi sering dongkol sendiri. Padahal dari awal ramadhan udah dibilangin ‘tolong bangunnya lebih di awalin ya..’ (sebelum ramadhan mereka pada bangun jam 05.00 kadang lebih) teeeetep aja kalo akunya belum bangun mereka gak mau bangun duluan. capek dehhh………musti ekstra sabar.