GARING !!!!!

Well, before anyone else say that my blog is “garing” I’ll confess it right the way. Emang kalo dilihat dari tampilannya nihhh..blog-ku nih gak ‘pelangi’ banget😦 …monochrome kali yee tepatnya. Tapi emang sejak awal sih..udah diniatin untuk tidak di’pelangi’kan dengan alasan ngirit space (halah). Pernah juga sih tergiur buat ngasih yang agak anehan dikiiiiit aja, udah lihat-lihat bahkan udah milih2 jenis font di glitter-graphics.com (lucu loh..), tapi kok ya..ngerasa gak tega gitu buat nampilin di blog. Rasanya blog ini akan terlihat ‘aneh’ dan terkesan dipaksain banget jika ditambahkan tulisan ber-glitter, jadi terlihat gak elegan lagi (ceilaaahhh..suit suit). Jadi yaaa..udahlah, gini aja, secara ikut ‘berduka’ dengan kondisi negara yang lagi gak kondusif buat muslimin Indonesia. Maybe, next time I’ll think about it again (about making my blog more colourfull).🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s