TADA……….

TADA………Ass.wr.wb. kembali aku nongol, tapi bukan berarti aku udah langganan internet sendiri lho..cuman sekarang aku dapet fasilitas jaringan internet di komputerku, jadi gak perlu lagi nge-net di komp. umum gitu..tapi kalo bicara soal speed sih tetep aja…
Kenapa sampai aku dapet fasilitas sedemikian istimewanya (cieee..padahal hampir semua dapet lho!!!😦 ) ??? sejarahnya nih …salah satu lender yang menjadi tanggungjawabku dalam mengirimkan notice of payment-nya selalu isinya global jumlah yang harus dibayar, sedangkan rinciannya (kalo mau cepet) kudu nge-down load sendiri dari web mereka soalnya kalo mau nunggu dapet kiriman dari mereka bisa-bisa satu minggu sebelum due date baru dapet padahal aku kan musti ngitung and ngecek dulu berapa tingkat bunga untuk periode bayar yang bersangkutan (masalahnya bukan fix rate) and musti ngecek kebenaran hitungan mereka soalnya terkadang calculation base yang mereka gunakan beda dengan yang ada di data base, jadi kadang musti konfirm dulu. gitu looohhh…jadi ya udahlah, aku coba buat curhat lagi, apalagi sekarang kerjaan lagi sepi tapi bukan berarti bebas kerjaan karena sekarang malah harus konfirm ke lender soal kebenaran terms and condition masing-masing loan buat perbaikan data general information (up dating data). ya sudah deh.. aku mau sholat dulu, udah ashar …see you next.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s