Kangen kamu Wik….

Gak tau nih.. jadi tiba2 aja keingetan sama sobat karib waktu masih kuliah di tangerang dulu…teman yang selalu mengerti ketika susah datang, teman yang mensupport ketika semua aliran rohis menolak kedatanganku untuk nimbrung menimba ilmu agama…hanya karena aku selalu bingung jika ditanya aku alirannya apa..(tau tuh aku bener2 bingung mau jawab aliran apa, yang aku tau aku orang Islam, titik, gak pake aliran2 emangnya sungai pake ngalir?)

Temen yang sama-sama dari keluarga yang serba cukup ( dibilang kurang juga enggak dibilang lebih juga enggak..ya, gitu deh pokoknya cukup aja)….

terakhir ketemu waktu undangan pernikahannya Yuli di Blora, waktu itu kamu nginep di hotel bersama teman2 yang lain, kita sempet ngobrol berdua..rasanya aku pingin banget njerit, ngomong ke kamu kalo aku kangen berat sama kamu Wik, kangen masa-masa kuliah kita yang penuh dengan perjuangan, penuh dengan peng-irit-an, penuh dengan yah…mungkin yang teman2 kita tidak pernah merasakan karena rata2 mereka berasal dari keluarga yang ‘lebih’.

Wiwik Setia Karyawati, itu nama lengkapmu, terakhir kudengar kau sudah menikah dan tinggal di Semarang, tapi gak tau apa dikau sekeluarga masih di sana….semoga kau selalu istiqomah dan diberkahi Allah SWT, amin.

Leave a Reply

