Kangeeeeennnn Deh !

Hai..dah lama gak curhat nih…padahal banyak banget kejadian yang pingin ditulis tapi ya..itu, berhubung di Dit.EAS komputer minim banget jadinya gak kesampaian dan baru hari ini komp. free…soalnya temen2 yang lain lagi pada ke Novotel ngerjain tugas di sana…wuah..seneng banget, tapi kok jadi bingung ya mau mulai dari mana…ehmmm….di resume aja ya🙂 ehmm…ehmm….kok yang keinget malah tentang praktek bikin kue yaahh? iya nih..udah beberapa cake yang udah aku praktekin pada beberapa sabtu dan minggu yang telah lalu..diantaranya…bluder tape singkong, nastar, pudding semangka, cake raisin yoghurt…..ehmm..apa lagi yahh.. ah, lupa deh…oh iya udah sejak hari rabu kemarin ayah ke Aceh..katanya sih hari ini mau pulang tapi tadi pagi sms katanya diundur jadi jum’at pagi besok..ya udah deh gak pa pa moga2 kerjaan ayah beres jadi gak perlu bolak-balik ke sana lagi…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s