Though Oklahoma

Buku ini bercerita tentang gadis Indonesia yang merasa dirinya sebagai “The Princess of ugly Duck” ya..dia merasa sangat jelek, dengan tubuh yang tinggi menjulang dan tipis seperti papan triplek serta rambut kriting kribo ala Brokoli yang membuatnya nyaris hilang semangat untuk hidup. mempunyai masa balita yang tidak menyenangkan, sering di skors dari sekolah hingga akhirnya harus keluar dari sekolah dan pindah ke Oklahoma karena harus mengikuti ibunya yang seorang presenter acara sebuat televisi swasta. Namun di Oklahoma inilah dia menemukan segala kesenangan masa remajanya dengan beberapa sahabat (Michel, Ashley, Samantha, Carla, Jimbo).

Sebenarnya buku fiksi ini lumayan enak untuk dibaca, dengan bahasa anak muda yang lumayan gaul tapi dengan akhir cerita yang ‘unhappy ending’. Tapi terlalu simple buat mak-mak kayak aku ini….:-)

Advertisements

pindahan niiihhhhhh…..

well, since yesterday i’ve been moving out to my new department in my office..yeah..i’ve been moving out in EAS (evaluation, administration n settlemen), gitu loohhh… sebenarnya aku udah harus stay tune di ruangan baru ini sejak 28 Maret kemarin cuman karena harus beresin sesuatu..and rada ogah2an buat pindah (nih alasan sebenernya nih) jadinya mundur deh ke hari ini…:-P  well..anyway i hope i will enjoy it, enjoy everything new and no more fear to learn something from everyone in this room….*shigh* cuman sedihnya aku belum punya meja sendiri… masih nomad..hiks..hiks… komputer pun masih belum pasti mau make yang mana…(double hiks…) BUT..it’s okay..yeah..it’s okay…i’m sure everything will be all right (kayak lagunya Whitney nihh..)  tralala… trilili.. aku bahagia… (hiks..padahal sih.. ngadem2in diri sendiri) o..la..la…