Kenangan Bunda Inong

Sudah beberapa minggu ini aku surfing di google mencari2 segala web yang mengandung kata ‘dapur’ dan kebetulan dapur bundazidan&syifa yang menarik perhatianku. Blog ini digawangi oleh seorang ibu (Inong) yang sangat kreatif dalam memasak dan gak pelit membagi resepnya. Sebenarnya aku sudah lama mengenal nama Bunda Inong dari beberapa milis namun aku gak pernah nyangka kalo ternyata beliaunya sudah berpulang ke rahmatullah ( semoga Allah membalas segala kebaikan beliau). Sempet kaget and syok juga karna pernah terbersit keinginan untuk ikutan milis DB (masih online gak yaaa?) karena aku termasuk orang yang suka ngublek dapur😀 meski dengan pengalaman yang super duper mepet. Sekarang jadi agak mikir dikit kalo mau pake resep beliau musti minta ijin ke siapa? (apa ke suami beliau yaa {Pak Haris} — sayangnya gak tau alamat blog beliau ;-( ) tapi moga2 bunda Inong gak keberatan yaaaa resepnya dipake toh insya Allah nanti pahalanya terus ngalir ke Bunda yaaaa, amiiin. Sementara ini aku masih terus surfing di blog Dapur Bunda, berharap mendapat banyak pengetahuan dan tentunya surf juga di blog yang nge-link di situ.

Leave a Reply

