Hi.. good morning earth… setelah kemarin absen sekarang aku nongol lagi. oh yaa..kemarin tuh aku harus pergi ke sekolahnya si shaolin buat ngeliat hasil test masuk SD eh tapi ternyata diundur tgl 3 maret bo! udah dibela2in gak ngantor eh ternyata malah molor..ya udah deh emang gitu sih Indonesia (gua gak ikutan lhoo! suer deh.. gue tuh orangnya on time banget makanya gue paling sebel kl musti berurusan dengan orang2 yg gak ngerti berharganya waktu)
Ehh..mo ngeluh lagi boleh donkk! ini nih, batuk gue kok gak kelar2 sih, padahal obat udah abis tertelan. gue jadi bingung nih.. alergi gue kambuh lagi apa emang murni batuk penyakit sih..soalnya sekarang tuh kan cuacanya lagi amburadul banget kadang seharian panas terik nanti tiba2 jadi gelap karena mendung ditunggu2 hujan gak nih..eh..malah nongol lagi tuh si mentari. jadi ilfil deh…

Leave a Reply

