cuaca emang bener2 gak bersahabat, udah hampir 2 minggu nih aku kena flu.. nyusul anak2 ku yang duluan kena..si shaolin udah sembuh setelah sempet 2 kali nyambangin dokter..si kecil juga harus 2 kali ketemu dokter padahal yang pertama DSA tapi kok obatnya gak mempan yaa..udah gitu pas mau balik ke DSA eh..dokternya juga sakit kepeksa ketemu ama dokter ike yang dokter umum, bukannya mau ngeremehin DU lho..cuman dokter ike sendiri yang ngomong ” lho..bukannya kemarin udah ketemu ama DSA kok sekarang ke gue yang DU sih…” aku cuman senyum2 doang ndengerin komen nya itu… tapi emang dr.Ike baik kok..orangnya enak buat konsul..makasih ya dok, jarang2 ada dokter yang seperti dirimu….Jadi inget sama DU yang satu lagi..orangnya tuh bener2 diemmmmmm ditanyain kenapa kok begini begitu dianya cuman komen ‘ya emang begitu’ jadi sebel, makanya sekarang aku sama misua kalo mau ke DU di klinik langganan kami pasti nglihat jadwal DU dulu, kalo pas hari praktek DU yang super diemm itu mending gak deh.. atau cari yang spesialis aja sekalian meski itu berarti nambah pengeluaran .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s